Wisata pantai di Jogja yang Keren

Ada begitu banyak tempat tujuan wisata di jogja, dan wisata pantai di Jogja mungkin yang menjadi terfavorit di antara yang lainnya. berikut ini adalah beberapa tempat Wisata pantai di Jogja yang Instagramable banget dan bisa menjadi tujuan liburan Anda yang selanjutnya.

1. Pantai Kesirat

wisata-pantai-kesirat-jjogja

Pantai ini dikelilingi dengan barisan tebing hijau yang sangat indah, sehingga jika dilihat dari atas tebing maka anda bisa menyaksikan panorama biru pantai dengan deburan ombak yang sangat menyejukkan mata. Hingga saat ini, pantai kesirat masih belum banyak diketahui orang dan masih menjadi sebuah tempat populer bagi para pehobi mancing serta tujuan bagi para nelayan, bisa dibayangkan bukan bagaimana asrinya suasana di sana. pemandangan indah yang dimiliki pantai kesirat inilah yang membuat tempat ini menjadi begitu cocok untuk dijadikan sebagai spot pemotretan pre wedding, ditambah lagi dengan panorama nan indah ketika sunrise dan sunset yang sempurna di sini. Selain pemandangan alamnya yang menarik, wisata pantai di Jogja yaitu pantai kesirat juga memiliki sebuah pohon abadi yang dikenal dengan pohon Gebangkoro.

2. Pantai Indrayanti

Berbeda dengan pantai kesirat yang belum cukup dikenal, wisata pantai di Jogja pantai indrayanti mungkin sudah tidak asing lagi bagi semua orang. Banyak orang menyebut pantai indrayanti sebagai tempat yang indah dan modern, anda mungkin akan menemukan suasana layaknya berlibur di pulau bali saat berada di pantai indrayanti. Anda bisa menyewa payung dan tikar yang biasa disewakan oleh warga masyrakat sekitar, di sini anda bisa menikmati pemandangan pasir putih yang dipisahkan ole-h karang panjang di mana banyak ikan bersembunyi di sana. Selain itu, anda juga bisa menikmati suasana pantai dan ombak dengan menggunakan jetski yang bisa anda sewa hanya dengan tarif 250 ribuan untuk tiap 15 menitnya.

3. Pantai Drini

wisata-pantai-drini-jogja

Jika anda ingin menuju ke puncak kosakara, maka anda harus melewati pantai yang satu ini. Pantai drini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan panorama sunset yang sungguh menakjubkan, tempat ini juga biasa menjadi titik yang banyak diminati para wisatawan untuk sekedar berfoto ria maupun menikmati suasana alam sekitar dengan mampir ke warung – warung yang menyediakan berbagai makanan dan minuman di sana. Pemandangan pantai drini juga sangat indah jika dilihat dari atas puncak kosakara.

4. Pantai Nglambor

Jika anda hobi berwisata bawah air maka pantai nglambor bisa menjadi tempat terbaik untuk anda tuju. Terletak di kawasan gunung kidul, wisata pantai di Jogja yaitu pantai nglambor begitu terkenal akan wisawata snorkelingnya, ini dikarenakan pantai nglambor memiliki air yang sangat jernih dengan pemandangan bawah air yang menakjubkan seperti karang, rumput laut, serta biota laut lainnya. untuk bisa menikmati wisata snorkeling, anda cukup menyewa beberapa set alatnya hanya dengan tarif 50 ribuan, namun jika anda hanya ingin sekedar berenang juga bisa karna di sini sangat aman dari ombak sebab pantai nglambor berada di teluk.

Dan itulah beberapa contoh tempat wisata pantai di Jogja yang bisa Anda kunjungi. Yang manakah yang kira kira menjadi tempat wisata tujuan anda? Apapun pilihannya, pastikan anda mempersiapkan perlengkapan dan juga keamanan anda saat hendak pergi ke tempat wisata pantai di Jogja. Karena pada akhirnya, keamanan dan juga keselamatan saat berwisata terkadang disepelekan. Padahal kedua hal itu sangat penting dan bisa memberikan anda sebuah pengalaman berwisata yang lebih memuaskan lagi. Akhir kata dari kami, selamat mencoba beberapa tempat wisata di atas dan semoga anda mendapatkan pengalaman berwisata yang memuaskan dan bisa selalu dikenang.

Unknown

Perusahaan jasa transportasi di Yogyakarta, menyediakan sewa bus dan rental mobil untuk dalam kota maupun event ke luar kota.Seegea hubungi kami Djogja Transport hotline 0878-3877-3367